Sunday, November 27, 2011

UFO dan Mahluk luar angkasa (Alien)


Beberapa pendapat menyatakan kemungkinan adanya mahluk asing yang datang dari luar angkasa, dari bumi, dengan mesin waktu (mereka dapat mengendalikan waktu), dari dimensi lain. Berikut adalah beberapa bukti dan pendapat.


Beberapa bukti bagi yang percaya:
Tengkorak kristal Maya, memperdengarkan suara seperti musik lembut, yang mendengar jadi panjang umur.

Mummi misterius dengan tengkorak besar berbentuk segitiga yang ditemukan di Peru diyakini sebagai mummi mahluk luar angkasa.

Mysterious triangle shaped alien skull found in Peru

Lingkaran pada tanaman (crops circle), beberapa dipercaya tidak dapat dibuat oleh manusia.

Ada pendapat bahwa piramida Mesir dan Maya adalah warisan UFO karena adanya bangunan mirip piramida ditemukan di Mars dengan posisi lintang derajat yang sama dengan lintang derajat piramida di Bumi.  Dan sulit dijelaskan bagaimana dulu manusia membangun bangunan besar tersebut, padahal teknologi waktu itu baru mencapai teknologi manusia purba.

Piramida

Stephen Hawking berpendapat bisa jadi ada UFO dan mereka butuh sumber energi dan tempat yang besar, mereka mampu dan akan memusnahkan manusia.

Beberapa pendapat menyatakan alien mampu mengendalikan ruang dan waktu, sehingga mereka tidak menggunakan transportasi yang dikenal manusia. Transportasi yang dikenal manusia adalah dengan bergerak dalam suatu jarak tertentu dalam waktu tertentu, sehingga kecepatan dirumuskan sebagai jarak dibagi waktu (v = s/t). Sedangkan alien dapat berpindah dari suatu tempat ke tempat lain tanpa bergerak menempuh jarak tertentu dalam waktu tertentu, diperkirakan dengan memanfaatkan lubang cacing (wormhole). Oleh sebab itu jarak antar galaksi yang mencapai jutaan bahkan milyaran tahun cahaya bukan merupakan kendala.

Jumlah bintang yang sangat banyak, mencapai 200 milyar di galaksi kita, mencapai 3 ribu juta milyar di seluruh angkasa, bahkan NASA menduga lebih banyak lagi alias tak terhingga, bisa jadi ada kehidupan di planet-planet di dekat bintang-bintang tersebut, seperti layaknya bumi, bisa jadi mereka punya teknologi yang lebih canggih dari manusia.


Tidak percaya:
Sinar-sinar misterius di langit karena peluncuran roket yang dapat terlihat dari jarak jauh. Bahkan bisa melewati cakrawala karena terpantul atmosfir.

Lingkaran tanaman (crops circle) dapat dibuat oleh manusia.

Pemerintah AS tidak memiliki bukti bahwa ada kehidupan di luar planet kita,atau bahwa kehadiran makhluk luar angkasa telah dihubungi atau ada anggota ras manusia yang terlibat. Selain itu, tidak ada informasi yang kredibel untuk menunjukkan bahwa bukti-bukti apapun yang tersembunyi dari mata publik.

US government says there is no UFO conspiracy

Kalau mahluk tersebut memang ada kenapa mereka begitu pemalu atau sombong sehingga tidak mau bergaul secara normal dengan mahluk bumi? Dalam sejarah manusia, orang bumi atau manusia lebih suka bergaul daripada berperang, bahkan diantara dua pihak yang saling bermusuhan kadang terjadi gencatan senjata, kadang pula saling menolong jika salah satu pihak terkena bencana. Kenapa mahluk asing atau alien, jika memang ada, tidak berbuat hal yang sama, yaitu bergaul dengan manusia?

Menurut kitab-kitab yang dipercaya oleh banyak orang, Adam & Hawa hanya diturunkan dan hidup di bumi. Manusia adalah mahluk tertinggi derajatnya karena mempunyai akal untuk berpikir, mungkin boleh dikatakan manusia sebagai hewan cerdas satu-satunya yang bisa berbudaya. Beberapa hewan lainnya yang cukup cerdas seperti lebah yang mampu membuat rumah, tapi rumah lebah tidak pernah berubah modelnya. Simpanse, orangutan dapat menggunakan perkakas sederhana seperti alat pemecah biji. Tapi hewan-hewan tersebut tidak mampu mengembang teknologi yang lebih kompleks.

Apapun kesimpulan yang diambil, alam semesta ini dianugerahkan kepada manusia untuk diexplorasi, tapi tentu saja tidak untuk dirusak.

No comments:

Post a Comment

Your positive comment will be highly appreciated to improve this site